header ms kutacane 2021

Pengantar Ketua

on .

on .

Foto Heni Nurliana merah 

Assalamu’alaikum wr. wb.

Segala puji dan syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT, shalawat dan salam senantiasa kita sanjungkan kepada Nabi besar Muhamad SAW yang telah membimbing dan membawa umat manusia dari zaman kebodohan ke zaman yang penuh ilmu pengetahuan.

Era sekarang ini penggunaan teknologi menjadi sebuah keniscayaan, tak terkecuali bagi lembaga peradilan seperti Mahkamah Syar’iyah Kutacane yang senantiasa bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Oleh karenanya guna meningkatkan kredibilitas dan transparansi Badan Peradilan menuju terwujudnya Badan Peradilan Indonesia yang Agung dengan berpedoman pada Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 05 Januari 2011 Tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan dan Surat dari Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI 0017/Dj.A/SK/VII/2011 tanggal 7 Juli 2001 perihal Pedoman Pelayanan Meja Informasi di Lingkungan Peradilan Agama, maka kami bertekad untuk selalu mememenuhi Standarisasi Website Pengadilan sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.

Kami sadari bahwa penyediaan sarana informasi ini masih jauh dari kesempurnaan sehingga kritik dan saran sangat kami harapkan.

Salam hangat dari kami keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Kutacane untuk para pengunjung website ini. Akhirnya kami mengucapkan jazakumullah khairan katsiran.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

 

 

 

Kutacane, 18 Agustus 2020

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane,

ttd

Heni Nurliana, S.Ag, M.H.