berAKHLAK removebg previewheader ms kutacane 2021

Apel Jum`at Sore MS Kutacane

on .

on .

2

KUTACANE – Rutinitas Apel Sore Jum`at (12/05/2023) hari ini pada Mahkamah Syar'iyah Kutacane dengan Pembina Apel yaitu Wisnu Wardana, S.E. selaku Kasubbag Kepegawaian dan Ortala. 

3 4

Pada Apel tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua dan Hakim MS Kutacane, begitu juga dengan ASN dan PPNPN. Dalam amanatnya beliau menyampaikan “selamat libur dan istirahat hari sabtu dan minggu dan senin kita berjumpa lagi, selanjutnya beliau menghimbau kepada peserta apel karena cuaca sekarang yang tidak menentu dengan panas ekstrim hingga 39º c pada siang hari mari kita jaga kesehatan hingga tetap fit dan tidak terjadi demam ataupun flu dan sebagainya dikemudian hari”. Tidak lupa juga Wisnu berpesan untuk memanfaatkan waktu libur dua hari kedapan untuk hal-hal yang positif seperti olahraga dan berkumpul bersama keluarga.

5 6

Apel Sore hari ini juga dipimpin oleh Fani Hardian, Protokol Kamtina, S.H.I., Pembaca Visi & Misi Mahkamah Agung RI oleh Leni Hidayati, S.H.I., dan ditutup dengan Do`a oleh Bandarsyah Putra. (BP)