berAKHLAK removebg previewheader ms kutacane 2021

Cuaca Cerah Temani Apel Senin Pagi MS Kutacane

on .

on .

"Cuaca Cerah Temani Apel Senin Pagi MS Kutacane"

Kutacane - Senin 13 Maret 2023, Pelaksanaan Apel Pagi hari ini dilaksanakan dengan cuaca cerah yang membuat semua pegawai semakin semangat mengawali bekerja dengan Pembina Apel oleh Raika Wahdini, S.H.I., M.H. (Panitera Muda Permohonan). Dalam amanatnya, Raika menyampaikan betapa indahnya jika pekerjaan yang kita dikerjakan yang menumpuk dengan "IKHLAS". Apel pagi ini juga dipimpin oleh Fani Hardian dan Protokol Kamtina, S.H.I..

1 2 3

kemudian Pembina menyampaikan menjelang bulan ramadhan yang tinggal satu minggu kedepan marilah kita tingkatkan iman dan taqwa sehingga kita semua bisa berjumpa pada bulan yang penuh berkah dan rahmah untuk tahun ini. yang terkahir pembina menyampaikan "sebanyak dan seberat apapun pekerjaan yang terus kita lalui, jadikan dan niatkanlah itu semua jadi ibadah sehingga diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal `Aalamiin. 

4 5

kemudian Apel ditutup dengan Pembacaan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung RI Oleh Nurul Amelia, S.H. yakni : Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidak berpihakan, dan Perlakuan yang sama di hadapan hukum dan Do`a oleh Ayusran. (BP)