berAKHLAK removebg previewheader ms kutacane 2021

MS Kutacane Gelar Jumat Bersih Bersama TNI

on .

on .

KUTACANE – Jum`at (10/3) seluruh pegawai bersama aparat TNI dari Koramil Bambel melaksanakan kegiatan Jumat bersih (gotong royong) di lingkungan kantor MS Kutacane. Kegiatan gotong royong merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pada minggu kedua dan minggu keempat setiap bulannya. Anggota TNI dari Koramil Bambel yang dikomandoi oleh Serma Supardi mengerahkan 7 personilnya untuk membantu kegiatan Jumat bersih di MS Kutacane.
 
gotong2
 
Dalam kesempatan tersebut Serma Supardi sangat menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan ini,”Kami sangat menyambut baik adanya kegiatan seperti ini guna membina kerjasama antar instnsi dan juga memberikan kesan yang baik kepada masyarakat sebab TNI merupakan bagian dari rakyat sesuai dengan motto kita Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujar Supardi.
Personil TNI dan seluruh pegawai terlihat kompak dan saling bahu membahu membersihkan lingkungan kantor, menebang pohon yang sudah tinggi, merapikan tanaman/ bunga-bunga agar terlihat rapi dan indah. Kegiatan Gotong royong ini selain bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kenyamanan kantor dalam menyambut bulan suci Ramadhan juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan di MS Kutacane,”Kegiatan Gotong royong ini selain untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan kita dengan kegiatan-kegiatan positif,” ujar YM Heni Nurliana, S.Ag, MH, Ketua MS Kutacane.
 
gotong4
 
gotong5
YM Heni Nurliana juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini aparatur senantiasa mempunyai sifat kepedulian yang tinggi kepada satuan kerja (satker), oleh karena itu Mahkamah Syar’iyah Kutacane harus dijadikan rumah kedua bagi seluruh aparatur sehingga dengan demikian akan menumbuhkan semangat untuk tetap menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan di lingkungan kantor. Kegiatan Jum’at bersih diakhiri olah raga bersama dan makan snack yang telah disediakan oleh panitia. (Tim IT MS Kutacane).