header ms kutacane 2021

Wakil Ketua MS Kutacane Resmi Dilantik

on .

on .

Wakil Ketua MS Kutacane Resmi Dilantik
KUTACANE-Setelah tiga bulan tidak memiliki Wakil Ketua, hari ini Kamis (8/12) Ketua Mahkamah Syar'iyah Kutacane, Heni Nurliana , S.Ag, MH resmi melantik Wakil ketua baru bapak Sulyadi, SHI, MH.
Pelantikan yang dilakukan secara daring/ online tersebut dilaksanakan diruang Media Center Mahkamah Syar'iyah Kutacanene. Sulyadi, SHI, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Lahat, Sumatera Selatan Kelas I B resmi dilantik menggantikan Muhammad Nawawi, SHI, MH yang dilantik menjadi Ketua Mahkamah Syar'iyah Blang Pidie, Aceh Barat Daya.
Meskipun dilaksanakan secara daring, acara tetap dilaksanakan dengan khidmad dan sesuai dengan rangkaian baku tata-cara pelantikan secara luring/ offline, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Hymne Mahkamah Agung R.I., Pembacaan Doá, Pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dengan diiringi lagu Bagimu Negeri, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, dan terakhir adalah Penandatanganan Pakta Integritas.
Setelah sesi acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan ucapan selamat yang disampaikan Ketua Mahkamah Syar'iyah Kutacane dan mengharapkan dengan kehadiran Pejabat yang baru akan memberikan berkah dan juga mengingatkan bahwa jabatan sebagai amanah yang mengandung tanggungjawab yang besar yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.
Sulyadi, SHI, MH saat dilantik turut didamping istri, Ny. Heni Junita Apriani, S.Pd. Turut hadir dalam acara pelantikan ini Seluruh aparatur Mahkamah Syar'iyah Kutacane dan Aparatur Pengadilan Agama Lahat, mulai dari Hakim, pejabat struktural dan fungsional, segenap ASN serta Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri.(MG/WS).
 
Pelantikan Waka
 
Pelantikan Waka 1
  • Pengumuman MS Aceh
  • Pengumuman Badilag
  • Pengumuman Mahkamah Agung
  • Berita MA