header ms kutacane 2021

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kutacane berlangsung meriah

on .

on .

Kutacane-Keluarga besar Dharmayukti Karini Cabang Kutacane mengadakan pertemuan Rutin yang bertempat di ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Kutacane pada Jumat, 18 November 2022. Pertemuan tersebut diadakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharmayukti yang ke 20.
Acara dimulai pukul 08.30 dengan mengambil Tema yaitu “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XX, Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII”. Tema tersebut mengisyaratkan sebuah pesan bagi kita semua tentang pentingnya semangat kebangkitan setelah kita menjalani masa pandemi Covid-19 yang begitu berat.
Selama kurun waktu 20 tahun Dharmayukti Karini telah mampu melaksanakan berbagai kebijakan sebagai wujud pelaksanaan dari amanat hasil MUNAS I sampai dengan MUNAS VII. Realisasi program kerja di tahun 2018 hingga tahun 2022 dapat dilihat dari Laporan Kegiatan pada masing-masing bidang.
Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kutacane, Ibu Citra Malisa Fitriadi dalam sambutannya mengharapkan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ini dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan serta terjalinnya silaturahmi antara sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Kutacane.
Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Ibu Rosbayatinur, SE memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Dharmayukti, " Saya sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kutacane baik dari Pengadilan Negeri maupun dari Mahkamah Syariah Kutacane karena sudah bahu membahu dan saling membantu dalam mensukses acara ini," Ujarnya.
Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Dharmayukti Karini yang ke 20 serta pemberian kue kepada anggota Dharmayukti paling senior dan paling junior. Kemudian dilanjutkan dengan lomba kreasi tumpeng dari bahan agar-agar.
Acara berlangsung dengan sangat meriah terlihat banyak balon dan dekorasi indah mengelilingi ruangan Media Center Mahkamah Syar’iyah Kutacane.
Acara selanjutnya yaitu perlombaan kebaya bergaya etnik Alas dan Gayo dan terlihat semua ibu-ibu yang hadir sangat berbahagia dan bersemangat mengikuti acara tersebut.
Acara ditutup dengan foto bersama semua anggota Dharmayukti Karini Cabang Kutacane, pengundian arisan rutin tiap bulan serta pembagian doorprize hadir kepada anggota serta pembagian hadiah bagi peserta yang memenangkan lomba kebaya nuansa etnik Alas Gayo. Harapannya Semoga kebersamaan ini selalu terjalin dengan indah dan memberikan manfaat kepada seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Kutacane (MG).
 
DYK
 
DYK 1
  • Pengumuman MS Aceh
  • Pengumuman Badilag
  • Pengumuman Mahkamah Agung
  • Berita MA