berAKHLAK removebg previewheader ms kutacane 2021

MS Kutacane Terima Penghargaan SIPP dan Sertifikat APM A Excellent

on .

on .

Kutacane | ms-kutacane.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane Maman Abdur Rahman, S.H.I., M.Hum. dalam kesempatan ini diwakilkan kepada Muhammad Azhar Hasibuan, S.H.I., M.A selaku Ketua Tim APM menerima penghargaan Sistem Informasi Penanganan Perkara (SIPP) peringkat sepuluh besar dan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu.

Ketua MS Kutacane yang sedang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Media di Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI di Megamendung – Bogor berhalangan untuk menerima penghargaan sebagai salah satu Pengadilan Agama yang berprestasi.

Penyerahan diadakan di Hotel Mercure Maha Cipta, Harmoni, Jakarta Pusat bersama 136 MS/ PA lainnya, penghargaan langsung diserahkan oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H.M. Hatta Ali, S.H., M.H. kepada para pemenang lomba inovasi pelayanan publik, website, penanganan perkara melalui e-court, kelengkapan data di SIKEP,  kepatuhan pengisian data di SIPP dan penyerahan ertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu.  

Seperti diketahui MS Kutacane diganjar penghargaan karena berhasil mempertahankan posisi sepuluh besar pengisian data SIPP selama bulan Agustus 2019 di kategori IV 251-1000 perkara.

Selain penghargaan SIPP, MS Kutacane juga menerima Sertifikat APM dengan predikat A excellent bersama 53 satker lain. Sertifikat ini diberikan atas penilaian yang dilakukan oleh asesor internal dan eksternal terhadap MS Kutacane pada tahun 2018 lalu.

Dengan prestasi yang diraih oleh MS Kutacane, kiranya dapat menjadi pemacu bagi seluruh pegawai untuk memberikan yang terbaik kepada MS Kutacane dan menjadi suatu kebanggaan yang harus dipertahankan.

“MS Kutacane merasa bahagia dan bersyukur karena diberi penghargaan SIPP dan sertifikat APM sekaligus yang diserahkan langsung oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI, semoga menjadi pemacu semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Ketua APM sesaat setelah menerima penghargaan.

Sebagai salah satu Peradilan Agama yang berprestasi, MS Kutacane berkomitmen untuk meningkatkan prestasinya dan tidak merasa puas dengan capaian yang diraih saat ini.

(Humas/ MAH)