logo mahkamah agung website ramah difable

Pererat Hubungan Kekeluargaan Antar Pegawai, Mahkamah Syar’iyah Kutacane Gelar Jalan Sehat

Kutacane | ms-kutacane.go.id

Jum’at tanggal 19 Juli 2019 Ketua, Hakim dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Kutacane gelar kegiatan jalan sehat. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kegiatan ini ditujukan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar pegawai Mahkamah Syar’iyah Kutacane.

Sebelumnya, Maman Abdur Rahman, S.H.I., M.Hum, Ketua MS Kutacane dalam beriefing dan doa pagi mengajak agar seluruh aparatur mengikuti jalan sehat, guna memupuk rasa kebersamaan “sesuai dengan kesepakatan kita setiap jum’at ketiga dalam setiap bulan, kita menggelar jalan sehat, oleh karenanya seluruh jajaran pegawai agar ikut andil dalam kegiatan in, untuk kebersamaan kita.” ajak orang nomo satu di Mahkamah Syar’iyah Kutacane ini.

Tampak seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sehingga tidak ada yang merasa capek ataupun yang merasa haus. Selama di perjalanan seluruh pegawai tertawa dan bersendagurau sambil menikmati segarnya udara pagi diantara pepohonan. Sekitar pukul 09.00 WIB seluruh peserta jalan santai tiba dikantor dan langsung menyantap kuliner khas Kutacane.

 

(Muhammad Azhar Hasibuan | Humas | Poto: Tim IT)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Colors

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi