logo mahkamah agung website ramah difable

Ketua MS Kutacane: Tanamkan Sense of Belonging Dalam Diri Kita

Kutacane | ms-kutacane.go.id

“Rasa memiliki atau sense of belonging menurut saya, adalah salah satu unsur paling penting dalam mencapai kesuksesan bagi kita di Mahkamah Syar’iyah Kutacane ini. Rasa memiliki membuat kita selalu bersemangat dan bekerja optimal,” kata Maman Abdur Rahman, S.H.I., M. Hum pada Apel pagi Senin.(01/07/2019).

Ketika rasa memiliki terhadap kantor ditanamkan dalam diri kita, maka setiap hari kita akan berusaha bekerja dengan baik demi kemajuan kantor.

Dalam arahan nya juga, Maman mengibaratkan kita berlayar di sebuah kapal dan seketika saja terjadi kebocoran di kapal, sementara saat itu kita tidak peduli, tidak punya sense of belonging dan tidak saling membantu, maka bisa saja kapal itu tenggelam dan menenggelamkan seluruh penumpangnya..

Pada apel yang di laksanakan di depan gedung kantor Mahkamah Syar’iyah Kutacane, yang di hadiri oleh jajaran Hakim dan Pegawai, Maman juga berpesan dan mengingatkan pentingnya saling membantu rekan kerja.

“Di MS Kutacane ini kita adalah keluarga, sangat penting untuk saling mengingatkan dan saling membantu, karena dengan demikian yang membuat nama MS Kutacane ini harum adalah kita semua,” ungkap mantan Hakim PA Kayu Agung ini..

 

 

(Muhammad Azhar Hasibuan | Humas | Poto: Tim IT)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Colors

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi