logo mahkamah agung website ramah difable

Setelah Sekian Lama Kosong, Kini Ketua MS Kutacane Resmi Melantik Panitera Pengganti

Kutacane | ms-kutacane.go.id

Bertempat di ruang sidang utama gedung Mahkamah Syar’iyah Kutacane. Upacara pelantikan Panitera Pengganti MS Kutacane atas nama Iqbal, S.H.I. berjalan khidmat, Jumat (28/6/2019).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua MS Kutacane Maman Abdur Rahman, S.H.I.,M.Hum. dihadapan para Hakim, Pejabat, Pegawai dan undangan dari MS Kualasimpang. Hal ini dilakukan berkaitan dengan telah terbitnya SK Dirjen Badilag Nomor 2296/ Tahun 2019 Tentang Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama.

Dalam sambutannya,  Ketua menyampaikan selamat bergabung dalam keluarga besar MS Kutacane, dengan dilantiknya Panitera Pengganti yang baru, maka kekosongan jabatan yang selama ini telah lama kosong dapat terisi.

“Selamat kepada Saudara Iqbal yang telah dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, sehingga jabatan Panitera Pengganti yang selama ini kosong sudah terisi kembali,” ungkap Maman.

Selain itu, Ketua berharap agar pegawai yang baru dilantik dapat segera bekerja dengan baik sesuai dengan aturan dan mampu berinteraksi dengan rekan-rekan yang lain, sehingga tugas-tugas kepaniteraan dapat terselesaikan dengan baik.

“Semoga saudara dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan bekerjalah dengan baik, tepat waktu dan tuntas,” harap Ketua.

Iqbal juga menyampaikan ucapan terima kasih telah dilantik, diterima oleh keluarga besar MS Kutacane, oleh karenanya ia berharap adanya arahan dan bimbinngan dari pimpinan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua yang telah berkenan melantik saya, oleh karenanya saya bermohon adanya bimbingan dan arahan dari Ketua dan rekan-rekan sekalian, demi tercipta nuansa kerja yang lebih baik,” minta Iqbal dalam sambutannya.

 

(Muhammad Azhar Hasibuan | Humas | Poto: MK)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Colors

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi