logo mahkamah agung website ramah difable

Pelantikan Sekretaris MS Kutacane

 

Kutacane 26 April 2019 [ms-kutacane.go.id]

Jum’at (26/04/2019), Mahkamah Syar’iyah Kutacane melaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekretaris yang akan bertugas di MS Kutacane Atas nama Mansur, ST. Acara pelantikan ini digelar di Ruang Sidang utama MS Kutacane yang di hadiri oleh seluruh Hakim, para Pejaba Struktural dan Fungsional dan Seluruh Karyawan dan karyawati MS Kutacane.

 

Disamping itu, acara tersebut turut juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Kutacane berserta Wakil dan rombongannya. Serta turut dihadiri Oleh Drs. Husaini, MH Selaku mantan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane yang mewakili Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli beserta undangan lainnya.

Sekretaris yang baru diangkat sumpah dan dilantik sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Perc. IT dan Pelaporan pada Mahkamah Syar’iyah Sigli.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini berdasarkan Petikan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah  Agung RI Nomor : 226/SEK/KP/I/SK/III/2019 tanggal 26 Maret 2019.. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 Wib di pimpin langsung oleh Maman Abdurrahman, SHI, M.Hum selaku Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane. Dalam sambutannya, beliau berharap Mahkamah Syar’iyah Kutacane akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Sekretaris baru, dan akan menjadi energi baru dalam pelaksanaan tugas di Mahkamah Syar’iyah Kutacane.

Akhirnya beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Azhari, SH yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiranya selama ini dalam melaksanakan tugas di Mahkamah Syar’iyah Kutacane dan mengucapakan selamat jalan serta akan lebih sukses lagi di tempat yang baru.{Tim Redaksi MS Kutacane)

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Colors

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi